Monday, June 11, 2007

Ganja legal???


Pas lagi dengan setianya di depan PC andalanku.. eh di metro tv kedengeran kata-kata gitu.. widih.. wacana orang indonesia mantap juga nih jaman sekarang.. ampe-ampe ganja dibolehkan... Kepikiran apa yah meraka.. tiba-tiba muncul wacana gitu..

Terus kepikiran deh ama gua.. mmm apa yah latar belakangnya.. langsung aja kudengar beritanya.. kalo gak salah nangkep suara di tipi.. ganja itu bisa buat obat.. terus katanya seratnya bagus gitu buat bahan kertas.. what?? Ganja jadi kertas.. kebayang anak-anak sd pada fly gara-gara bakar buku sekolah.. hehehehe

Dulu nih.. beberapa temen deket gua pernah bilang gini.. (alasan dia gunain barang ganja itu..)

”cum, ganja itu adalah mabok paling enak.. kalo minum.. paginya elu jackpot dan pening-pening.. kalo ganja.. ringan abis itu badan elu... gak pake sakit.. ”
Dan g sebagai teman yang baek hanya ngangguk-ngangguk aja...

”Cum.. ganja itu kan rumput.. jadi alami.. gak kaya obat-obat narkotik yang bahan dasarnya kimia.. jadi ganja tuh bukan obat-obatan terlarang dan narkotika...”
Dan sekali lagi g sebagai teman-teman yang baek hanya ngangguk-ngangguk aja...

”Gak terbukti tuh.. ganja bikin orang goblok.. buktinya IP gua aja lebih tinggi dari elu kan??”
Dan kali ini dengan hati dongkol.. terpaksa gua mengangguk-ngangguk.. karena hal itu benar.. (geblek tu anak.. otaknya cerdas berattt.. g yang belajar siang malem aja gak bisa ngalahin dia...)

”Ayo cum, di coba.. ganja bisa bikin kurus loh...”
Halah alasan yang cukup lucu.. buat nge rayu gua..

” Ganja itu baek lagi.. kalo nge ganja.. asep yang lu buang aja bisa bikin elu seneng.. coba bandingin ama sam soe.. sepet tuh orang-orang nyium asep buangan elu....”
Another stupid reason.. tapi g still ngangguk-ngangguk...

Itu hak mereka untuk make barang itu.. toh mereka udah gede.. tau mau dibawa kemana diri mereka.. masa gitu aja masih harus diatur.. but it only happen if we live in perfect world.. but sayangnya we don’t..

Walau katanya sih kalo dilegalkan ganja.. berarti tuh.. pedagang dan bandarnya bakal gulung tiker.. (kebayangkan.. banyak barang.. harga drop.. – hebat yah analisa anak akuntansi padjadjaran ini...)

Terus-terus.. lumayan kan pemerintah bisa dapet cukai ganja.. (kaya cukai rokok gitu... =P pasti gede nih untungnya..)
Lucu nih.. entar ada pabrik ganja.. hehehehe terus listing di BEJ.. pembeli sahamnya juga pasti jagoan fly..... terus di audit ama KAP.. hahaha auditornya pasti pada fly to the moon and gone (udah cape.. eh nge fly.. ilang deh..) berapa banyak coba industri penunjang yang bisa idup dari bisnis ganja ini.. dari tukang pukul.. pemetik ganja.. peracik ganja.. distribusi ganja.... kantin kantor ganja.. dll…

Yah.. tapi sekali lagi.. apakah anda yakin ganja itu cuman di konsumsi ama orang yang udah cukup dewasa... padahal disini aja.. masih banyak anak2 kecil udah pada nonton bokep miyabi dengan santainya.. (btw udah tau gak miyabi isunya udah meninggal...)

Aaaahh gak penting lah.. mending si ganja ini tetep ilegal.. biar nyarinya agak report.. dan jadi petualangan tersendiri kalo mo pake.. dan para bandar tetep untung gede.. kekekeke

Masih enakan ilegalin judi ajalah.. ngapain sih ganja..?? banyak ruginya…
Pesan bung cumi...
Stop Using Drugs.. and of course ganja salah satunya loh (sori i.. saya tidak setuju dengan pendapat anda...)
Mencoba tidaklah mengapa..toh masih muda… asal kamu tau when to stop if not.. don’t try it..

1 comment:

RIMAniss! said...

apapun yang dek andri katakan....
SAYA SETUJU!!!!

-- Lets Read --

welcome and have a nice reading..

not to forget to post a comment.. !!

cheers,
NL

Powered By Blogger