Friday, May 25, 2007

FItness... oh pitness...

Widih.. Kantorku.. sekarang punya tempat fitness… canggih pisan kan? Gak nyangka pasti..

Semua karyawan nih.. langsung deh pada tergila-gila pitnes dan kebugaran.. gak pagi.. (can you all imagine.. at 6 in the morning.. udah ada yang sampe kekantor..buat pitness) gak malem (mending malem.. jam 4 aja udah ada yang ganti baju…, pdhl jam kantor kelar 4.30).. semua orang pitness… sports lah pokoknyaaa

Karena penasaran, g lihatlah tempat fitness.. canggih juga ternyata.. banyak alat-alat aneh gitu.. ada yang sepeda statis modern.. treadmill, ampe yang kaya naek enggrang.. ada dumbel2 segala ukuran.. ada alat2 angkat2 gitu.. canggih dan trendi gitu..bener-bener gak nyangka gua nih perusahaan baek juga ama karyawannya… mana pake ada intrukturnya segala.. udah kaya di selebriti pitness deh.. (manstappp)…

Semuanya kena euphoria.. pitness.. nah ada perkecualian nih.. g gak tergoda euy… males banget gak sih.. ke kantor kan defaultnya dah rapi and trendi.. mo kerja.. eh masa iya harus pitness dulu.. nah pas jam pulang.. ya udah gitu.. abis kerja cape2 masa harus pitnes2an lagi… mending juga pulang.. ya gak?? males lah..

Tp atas desakan teman-teman sebagian.. dan pemaksaan dari berbagai pihak yang memang bisa memaksa.. terpaksa lah g pura-pura interested.. (biar pada gak tersinggung gitu..).. nah pas senen minggu ini.. g bawalah sepatu keds.. buat pitnes.. wah tuh temen2 dikantor udah pada seneng aja… (gak tau mereka niat gua cuman bw sepatu doang.., kayak decoy perang gitu.. kirain gua dengan bawa sepatu.. desakan berkurang.. eh ujug-ujug gak taunya malah makin seru tuh desakan pitnes..)

“Dri, mana janji kamu.. katanya mo olahraga.. inget jaga kesehatan loh..”
“Ayo dri malu ama si anu tuh.. dia aja rajin olah raga…”
“Ayo dong.. masak kerja mulu.. olahraga kan juga perlu…”
“Ayolah.. kamu kuliah kan hari senin, rabu, jum’at.. nah selasa kamisnya kan masih bisa.. iyakan..??”
Gitu desek temen2 gua..

Akhirnya.. gua menyerah juga.. tak sempatkan lah untuk fitness.. Bener-bener euphoria orang-orang.. kaya udah naklukin penjajah belanda aja…

10 menit berlalu.. 15 menit berlalu.. 30 menit.. wah ternyata enaknya juga membakar lemak di tubuh menggunakan sepeda becak.. sambil nonton tipi.. ditambah ac similir2 AC.. enak juga ternyata… eh tnyat.. dengan begitu aja… 200 kalori terbakar.. lumayan….

Lalu berjanjilah gua.. mmmh.. guess every selasa dan jum’at boleh juga nih g pitnes.. biar badan gua bugar dan sexy kembali… (halah kaya gua pernah aja..).. yah we’ll see lah.. in next 3 month.. badan gua jadi kurus ato malah jadi makin bola.. Miss my 90kg body… hiks hiks… mudah2an next 3 months.. sukses.. 90 kg…

1 comment:

rizli said...

mantapp... ada tempat pitness

-- Lets Read --

welcome and have a nice reading..

not to forget to post a comment.. !!

cheers,
NL

Powered By Blogger