Friday, May 25, 2007

keep dreamin dude...!!

Keep dreaming Noviandri…

Tadi sepanjang jalan ke kantor dipagi buta.... sambil berdendang lagu.. Jimmy eat world (lagu favorite si Debbie nih)… sambil teriak2 full semangat mengikuti lagunya … tiba-tiba gua terpekur.. dan terdiam..

“Damn.. I’m almost 25.. and look at me now.. jauh banget yak dari what I’m dreamin of pas masih kecil… “

Waktu kecil.. I’m dreaming.. jadi Batman aka Bruce Wayne.. one of my super heroes idol.. Orang tajir mampus, dermawan , pintar, ganteng dan dikelilingi wanita pula... terus punya sisi laen sebagai superhero pembela kebenaran coy..

Cita-citanya bergeser menjadi agak realistis.. Pas SMA gua pengen di umur 20an.. g idup sendiri.. dapet beasiswa ke UK.. terus g kerja di Luar negeri.. kerja di perusahaan MNC.. dan gak sebagai cungpret yang jelas... ke kantor naek mobil keren (Audi TT lah at least..) Dikelilingi orang2 hebat.. yang siap menggangguk ketika gua memberikan usul.. dan muncul di majalah bisnis gitu deh.. or times person of the year…

Ternyata nih pas umur gua 20 an.. yang jelas gua bukan Batman.. Gak juga tajir mana dermawan (ada juga raja pelit numero uno...). Boro2 jadi superhero.. Nyebrang jalan aja,, suka ngeri sendiri… =) apalagi membela kaum tertindas dari penjahat.. wong kalo ada kerusuhan aja nih.. pasti lah g bakalan orang yang pertama ngibrit menyelamatkan diri.. Gak ada mental pahlawan lah..

Terus idup sendiri di UK?? Halah.. ada juga idup sendiri di Bandung.. Kuliah sambil mengisi waktu luang dengan maen kartu truff dengan curangnya (pasanganku abud si arab licik..) terus makan siang dengan attack di KFC.. and beli Ice cone di McD simpang dago.. oh what a life.. (kangen juga g ama idup kaya gitu..)

Terus..di almost 25 taun.. g masih ada di Indonesia tercinta.. MNC?? Yah plg gak lokal berasa MNC lah.. masih jg jadi staff.. dan masih juga mengendarai lovely tarjo.. (yang walaupun kalo dirasa2.. agak mirip naek Audi TT, bener kan jer?? ).. Boro2 dianggukin orang.. menjadi orang yang ngangguk2 sok setuju pdhl bingung apa yang harus dilakukan itu baru sering..

Jauh juga yah.. cita-cita ama kenyataan.. tapi ya itulah idup kadang berbeda dari keinginan..

Tapi terlepas dari itu.. g punya kerjaan yang g suka.. g punya temen yang oke.. and I’m happy with my life… (tp benerannya 3-4 minggu yang lalu lebih happy sih dari sekarang.. hiks hiks..)

“life is like box of chocolate you never now what you gonna get”..

Walaupun beda dari yang gua impikan… kalo pake perumpamaan coklat2an.. toh gua masih dapet coklat2 juga kan.. walaupun rasanya gak sesuai kehendak.. tapi tetep enak dimakan…

Masih boleh dong merevisi cita-cita.. orang yang berani bermimpi adalah orang yang berani mengusahakannya.... so fight for what you dream of.. tapi kalo gagal.. jangan kecewa.. tinggal direvisi aja dikit.. jalan aja boleh belok-belok masa cita-cita gak bisa..

Someday, u’ll reach what u’re dreaming of.. percaya deh!

No comments:

-- Lets Read --

welcome and have a nice reading..

not to forget to post a comment.. !!

cheers,
NL

Powered By Blogger