Friday, May 25, 2007

what a general..

Elu pernah gak sih.. di suatu kemacetan.. terus tiba-tiba.. nguing2 dari belakang..
Terus klakson kenceng.. suruh kita minggir.. kirain tuh mobil ambulance or pemadam kebakaran.. eh gak taunya.. sebuah mobil pejabat yang dikawal ama motor gitu mo lewat duluan.. dari kita..

Pasti lah kita semua keki.. “buset.. ngantri kenapa yaks??”

Kalo mereka emang ada tugas mendadak.. or dipanggil Presiden… or on the way to upacara penting/acara penting sih gak papa.. tapi masa sih tiap hari mereka begitu.. segitu sibukkah mereka.. apa bener tiap hari negara dalam keadaan terancam….
Terus nih.. bayangin.. elu lagi ngantri di mampang.. eh ujug2 ada aja tuh mobil pejabat yang lewat jalur trans Jakarta.. yang notabene kan jalurnya buat transjakarta.. eh mereka dengan cueknya menerobos.. and jaminan mutu.. pasti deh mereka gak ditilang. Coba kalo kita.. ditilang mah udah pasti..

What a life…

Tapi.. gak semuanya pejabat gitu..
Salut deh.. ada satu mobil jendral lah (maybe KSAL or KSAU.. not to sure..).. hampir tiap pagi gua ketemu.. kalo gua lewat jalan tol dalam kota dari mampang.. I know it’s general car.. no pol nya.. 1 – 00 .. dengan bintang 4 diatasnya…
dia jalan selalu di kawal dengan satu motor.. yang tidak pernah menyalakan lampu2 atau bunyi2an aneh.. (sepengamatan gua) dan.. yang menurut gua hebat.. dia bayar toll dan ngantri tol.. dengan baik.. yang u know what.. biasanya g ketemu itu jam 6 pagi.. padahal kan bisa aja tu general berangkat jam 7.. pake pengawal lengkap.. and nyampe kantor jam 7.30…

kalo gua sih Cuma bisa komentar..
“wah ini nih general yang down to earth..”

Mudah-mudahan deh.. gak cuman di jalan dia begitu…

Cheers..

No comments:

-- Lets Read --

welcome and have a nice reading..

not to forget to post a comment.. !!

cheers,
NL

Powered By Blogger